Liburan Impian ke Lombok, Saatnya Memanjakan Mata dan Lidah

Dari sekian banyak objek wisata yang ada di tanah air Lombok menjadi salah satu tujuan liburan impian di akhir tahun ini. Bukan tanpa alasan, kawasan yang penuh dengan keindahan alam ini seolah mampu memanggil siapa saja untuk menyambanginya.

djurnal.com
djurnal.com

Memberi garansi bahwa mata dan lidah akan termanjakan selama berada di pulau kecil kawasan Nusa Tenggara. Alam yang masih terjaga menjadi daya tarik bagi seluruh wisatawan yang ada.

Seiring perkembangan jaman kini telah ada berbagai jasa travel yang bisa di pilih. Dari Sekian banyak operator yang ada tentu ada satu yang bisa menjadi alternatif terbaik.

Faktor pengalaman dalam memanjakan para pengguna jasa travel tentu menjadi alasan utama. Selain itu operator yang satu ini mampu menjangkau seluruh objek wisata terbaik di Indonesia.

Disini kita cukup menggunakan fitur yang ada dalam gadget untuk menentukan tujuan liburan idaman. Hanya dengan beberapa klik untuk menentukan rencana perjalanan dan kota tujuan maka semua akan beres.

Berbagai aplikasi yag ada akan memberikan harga hotel termurah. Tidak hanya akan mengarahkan pada hotel yang murah semata tapi juga hotel terbaik di kelasnya.

Penyedia layanan kamar hotel online ini tidak main-main dalam memberikan layanan kepada konsumen. Hal ini dibuktikan dengan memberikan garansi bahwa konsumen akan mendapat harga paling rendah.

Terlebih saat ini mereka tengah melakukan promo dengan hadiah tiket pesawat PP dan uang tunai. Cara untuk mengikuti promo tersebut juga sangat mudah.

Dengan demikian tidak ada lagi rasa takut akan rugi bandar atau uang hilang sia-sia. Dalam kondisi tertentu bisa jadi kita akan mendapat pengembalian atau minimal diberi harga yang kompetitif.

Liburan impian ke lombok semakin nyata di depan mata. Tak ada lagi ketakutan salah dalam memilih jasa travel yang akan memanjakan selama liburan.

Kalaupun nanti pada saatnya terjadi penundaan perjalanan sudah tidak perlu takut lagi karena semua yang dikeluarkan bisa di jual kembali. Potensi rugi akibat belum ada kepastian tanggal telah terlewati.

Kini tinggal fokus menyusun agenda kemana saja nanti bila telah sampai di Lombok. Dari sekian banyak objek wisata yang ada minimal harus menuntaskan Pantai Gili Trawangan, Pantai Senggigi dan Taman Narmada.

Ketiga objek wisata tersebut setidaknya mampu mewakili keindahan dari sekian banyak objek wisata yang ada. Bila masih ada waktu tentu bisa mengunjungi berbagai lokasi menarik lainnya.

Tak lupa aneka kuliner yang super lezat bisa menjadi bahan buruan utama. Menuntaskan hasrat akan aneka kuliner berbumbu rempah.

Ayam Taliwang, Sate Bulayak dan Plecing Kangkung tentu menjadi santapan wajib. Mencoba menikmati kuliner dari tanah aslinya tentu akan terasa berbeda.

Sayur ares yang terbuat dari pelepah atau gedebog pisang ini juga harus dicicipi. Kuliner yang satu ini seringkali muncul saat masyarakat Lombok memiliki hajat.

Pas tentunya menikmati sajian kuliner tradisional tanpa deru kendaraan bermotor. Sesuatu yang sudah pasti tidak akan di dapat dikota besar.

Paket liburan alam dan kuliner itu akan tertuntaskan manakala sejak sekarang telah direncanakan. Jangan sampai disusun spontan yang pada akhirnya kaki akan melangkah sebatas untuk membunuh waktu.

Pos terkait