Nikah Massal di Stasiun Tugu Akan Digelar Fortais

‘Stasiun Cinta dan Masa Depan’ akan hadir di Stasiun Tugu Jogjakarta. Nikah massal di stasiun tersebut diselenggarakan Forum Taaruf Istimewa (Fortais) Sewon.

dijogja.wordpress.com
dijogja.wordpress.com

Agenda unik ini dapat disaksikan pada Selasa, 6 September 2016 nanti. Untuk lokasi mereka memilih Stasiun Tugu yang letaknya memang sangat strategis karena berdekatan dengan Malioboro.

Bagi yang penasaran bisa datang langsung dan menyaksikan kemeriahan dan keunikan yang akan disajikan. Hingga saat ini setidaknya telah ada 8 pasang yang resmi akan berpartisipasi.

Jumlah itu bisa saja bertambah karena untuk menjadi peserta nikah massal di stasiun sangatlah mudah. Cukup dengan mengisi blangko pernikahan seperti pada umumnya.

Meski demikian tetap perlu diperhatikan bahwa pernikahan ini harus di jalani dengan serius. Jangan karena gratis kemudian tidak sepenuh hati.

Salah satu yang menjadi daya tarik bagi peserta adalah pernikahan ini benar-benar gratis atau tanpa dipungut biaya. Selain itu mereka akan diarak menggunakan kereta Prameks hingga stasiun Maguwoharjo.

Kebahagiaan tidak berhenti disitu, panitia juga telah menyedikan menu atau hidangan untuk resepsi pernikahan. Konsepnya pun sangat unik karena bertemakan angkringan.

Semua menu atau jajanan yang ada di angkringan sudah pasti akan ditemukan. Kalaupun kita tak bisa menjadi bagian dari peserta nikah massal di stasiun setidaknya kita masih berkesempatan untuk menjadi saksi pernikahan unik tersebut.

Sekedar catatan dari Kanal Jogja, setidaknya dalam beberapa bulan terakhir ini juga pernah digelar beberapa pernikahan dengan konsep tak biasa. Pernikahan tersebut antara lain adalah nikah massal di Gembira Loka, di pesawat dan di persawahan.

Dan bisa jadi suatu saat nanti akan muncul lagi nikah massal yang benar-benar beda dan ekstrim. Yups, kita tunggu saja ya…

Pos terkait