Home Jogjakarta News Mataram Culture Festival, Pestanya Blogger dan Photografer Jogja

Mataram Culture Festival, Pestanya Blogger dan Photografer Jogja

2 212

Kabar gembira bagi blogger dan peminat fotografi di Jogja. Pasalnya pada Sabtu 15 Juli 2017 digelar lomba blog dan fotografi yang dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga 21.WIB.

mataram culture festival

facebook.com/groups/bloggerjogja/


Yang menarik dari event ini tentu saja bukan hanya hadiahnya saja tapi objek tulisan dan foto yang akan mengulas Malioboro. Seperti yang diketahui bahwa nama Malioboro bukan saja dikenal di kancah nasional tapi dunia.

Berhubung waktu yang cukup panjang dan objek tulisan yang melimpah sudah pasti peserta akan disuguhi berbagai pemandangan menarik. Setiap peserta dapat meng-eksplore Malioboro dari berbagai sudut pandang.

Untuk peserta blogger mekanisme penulisan cukup mudah. Selain bisa menyesuaikan gaya bahasa masing-masing blogger panjang tulisan pun cukup antara 600 hingga 1000 kata.

Untuk label dipilih tentu saja Mataram Culture Festival 2 karena kegiatan unik dan menarik ini digelar untuk keduakalinya. Sementara itu untuk kata kunci tentu saja Malioboro dan Mataram Culture Festival.

Karya yang telah dibuat bisa di submit ke pesonagenpijogja@gmail.com dengan subjek Lomba Blog Mataram Culture Festival 2. Perlu di ingat batas akhir pengiriman adalah tanggal 19 Juli 2017, jadi sebisa mungkin agar bisa pageone untuk segera diposting.

lomba foto mataram culture festival

gudeg.net


Sementara itu ketentuan untuk lomba fotografi Mataram Culture Festival jauh lebih sederhana. Disini peserta diberi kebabasan untuk menggunakan berbagai jenis kamera digital kecuali menggunakan drone dan handphone.

Mekanisme pendaftaran cukup dengan SMS / WA ke nomor 081392709203 atau 085228858572. Untuk info detail bisa dipantau di @genpijogja.

Untuk para pemenang pertama Mataram Culture Festival pihak panitia telah menyiapkan hadiah masing-masing Rp 2.000.000,- Yang paling menarik dari event ini tentu saja tidak ada biaya atau pungutan sama sekali dan T Shirt Eksklusif bagi peserta.

Nah bagi kamu para blogger yang berminat liburan ke Jogja pas bukan kalau ambil agenda Sabtu Minggu besok. Selain untuk menyelamai romantisme Malioboro siapa tahu jadi juara dan bawa pulang hadiah.

2 COMMENTS

Leave a Reply