Pandawa Lima Dari India Grudug Jogja

  • Whatsapp

Waspada besok hari Rabu (18/3/2015) Pandawa Lima dari India akan ‘nggrudug’ Jogja. Bagi kamu yang nge-fans dengan Shaher Sheikh, Vin Rana, Rohit Bharwaj dan kawan-kawan silahkan pantengin mereka di Malioboro hingga Alun-Alun Utara Jogja.

pandawa lima
boombastis.com

Rencananya para bintang dari Bollywood yang naik daun akibat peran mereka dalam Mahabharata ini akan bersepeda dan sebagian mengunakan andong untuk menyapa para fans dari kota Gudeg.

Adapun kegiatan ini akan dilangsungkan pukul 11.00 WIB. Tak hanya sehari, pada hari Kamis (19/3/2015) mereka akan kembali menyapa penggemar di Alun-Alun Selatan Jogja.

Selanjutnya pada Sabtu (22/3/2015) para artis pujaan wanita ini akan menghibur seluruh warga Jogja dan Indonesia secara live di Candi Prambanan. Mereka akan mengajak berjoget dan bernyanyi ala India.

Agenda lain yang akan diikuti artis papan atas ini adalah Road to Campus dimana mereka akan masuk ke kampus untuk memberikan pencerahan tentang seputar dunia broadcasting. Menjadi sesuatu yang menarik tentunya selain bisa bertemu dengan bintang kesayangan juga bisa belajar banyaka hal tentang duni penyiaran.

Adapun dipilihnya Jogja sebagai lokasi jumpa fans artis Bollywood ini tak lain karena rating acara cukup tinggi khusus. Tak mau mengecewakan para penggemar maka pihak AN Teve selaku stasiun TV dimana Shaher berada secara khusus mendatangkannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *