Sentra Kuliner Belut Godean Gelar Festival Kuliner

  • Whatsapp

Sukses menggelar festival kuliner belut beberapa bulan yang lalu, Sentra Kuliner Belut Godean kembali menggelar agenda serupa. Tema kali ini adalah Festival Culinary and Cultural.

Bacaan Lainnya
burger belut
kompas.com

Adapun bentuk dari festival ini bukan hanya lomba masak olahan belut semata. Tapi ada juga beberapa agenda lain seperti lomba mewarnai, pertunjukan hadroh, pentas seni dari para Dimas Diajeng Sleman, dan dagelan Mataram.

Bukan hanya itu saja tapi ada juga sepeda gembira, pertunjukan angklung, dan hiburan Koes Ploes. Namun dari sekian banyak agenda yang ada tentu saja lomba masak olahan belut yang diprediksi akan mencuri fokus.

Berkaca dari festival belut sebelumnya yang bisa dihasilkan puluhan olahan belut. Maka dalam lomba masak kali ini pun diprediksi akan muncul varian baru. Belut tidak saja hanya bisa diolah menjadi keripik saja.

Belut kini tak ubahnya bagaikan daging yang bisa di oleh menjadi berbagai menu unik dan berbeda. Menghasilkan kuliner kaya gizi dengan citarasa tinggi dan layak konsumsi untuk seluruh anggota keluarga.

Bagi kamu yang penasaran akan muncul olahan belut apa lagi dalam lomba ini ada baiknya datang ke Sentra Kuliner Belut Godean pada Minggu (26/4/2015) pagi. Tak lupa ada baiknya ajak seluruh anggota keluarga karena ada banyak hal yang bisa dinikmati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *