Terase Jogja, Tempat Belajar Bareng Kawan di Malioboro

  • Whatsapp

Bosan di rumah dan pengen jalan-jalan, pastikan protokol kesehatan itu tetap dijalankan. Satu tempat yang bisa menjadi opsi cuci mata sembari mengerjakan tugas kampus / sekolah ada di Terase Jogja.

terase jogja
instagram.com/malioboromall

Student lounge demikian mereka menyebutnya. Satu tempat nongkrong atau kongkow ini ada di Malioboro Mall. Sangat mudah menemukannya karena berada di satu lokasi yang sangat strategis.

Berhadapan langsung dengan jalur pendestrian Malioboro membuat siapa saja bisa melihat apa yang sedang terjadi. Bila beruntung tentu bisa saja ada kawanan pengamen jalanan yang tengah beraksi.

Baca juga: Ciri Khas Malioboro akan Dikembalikan Seperti Semula

Tempat Belajar Bareng Kawan di Malioboro

Terase Jogja telah dibuka sejak akhir bulan Agustus lalu dan beroperasi mengikuti jam operasional mall. Dari Minggu hingga jumat mulai buka pukul 10.00 WIB hingga 21.30 WIB. Sementara itu untuk Sabtu buka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Tempat terbuka atau fasilitas publik ini sejatinya tidak saja untuk para pelajar dan mahasiswa. Kamu pun bila ingin santai dengan kawan pun bisa. Atau mungkin sekadar silahturahmi dengan kawan-kawan karena tempat ini berada di lokasi yang sangat strategis.

Kelebihan Terase Jogja

1. Menerapkan Physical Distancing

Protokol kesehatan menjadi satu hal yang wajib dan tidak bisa ditawar. Oleh karena itu mereka pun menerapkan protokol kesehatan itu salah satunya dengan layout tempat duduk dimana satu sama lain diberi jarak aman.

2. High Speed WiFi

Kini bisa dibilang wifi yang bagus adalah sebuah kemewahan dan pihak pengelola menjamin bila mereka akan memberikan pengalaman berselancar tanpa putus. High Speed WiFi ini bisa diakses hingga puluhan pengguna dalam satu waktu.

3. Foto Selfie

Foto selfie kini seolah menjadi bagian tak terpisahkan dari kegiatan anak muda. Teras Jogja tahu betul akan kebutuhan ini dan mereka menyediakan satu spot khusus buat kamu yang ingin seru-seruan ketika penat belajar.

4. No Smoking Area

Mereka yang disasar dari student lounge ini adalah para mahasiswa dan pelajar maka wajar kemudian bila tidak disediakan area untuk merokok. Dengan demikian sudah pasti nyaman untuk mengerjakan tugas kampus / sekolah.

5. Kapasitas 40 Tempat Duduk

Belajar dan kongkow akan terasa nyaman bila diikuti beberapa kawan yang lain. Jangan khawatir karena mereka menyediakan kursi cukup banyak.

6. Aneka Jajanan dan Minuman

Letih belajar dan butuh booster agar senantiasa siap jangan takut harus meninggalkan laptop dan pergi jauh. Di Terase Jogja pun telah disediakan corner yang khusus menjajakan aneka makanan ringan beserta minuman kekinian.

Kini sudah tahu kan tempat belajar nyaman bareng kawan tanpa perlu mikir kuota jebol atau lelet.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *