Bagi Kamu Pecandu Susu Murni Wajib Datang Ke Sini; Bukan Oleh-Oleh Khas Jogja

Penyedia susu murni di Jogja relatif banyak. Selain Kalimilk yang lebih dulu naik daun kini ada juga Cafe Pecandu Susu.

pecandu susu
facebook.com/pecandususuyogyakarta

Selain susu murni, cafe ini menyediakan sekitar 30 varian susu. Pas buat kamu yang suka gaya hidup sehat dengan aneka varian susu.

Bacaan Lainnya

Varian yang pantas dicoba tentu saja susu tawar, manis, madu, jahe, frambos, coklat, vanilla, green tea latte, cappucino, mochacino dan masih banyak lagi. Bermodal beberapa lembar uang Rp 2.000,- maka segelas susu sudah ada di depan mata.

Tak cukup rasanya menikmati susu tanpa topping dan pengelola tahu betul cara memanjakan pengunjung. Aneka topping yang bisa dipilih antara lain adalah es krim atau coklat. Bisa juga dengan tambahan toblerone, nutella, cadburry, silverqueen, ovomaltine dan kitkat.

Lokasi yang sangat strategis menjadikan Cafe Pecandu Susu mudah dijangkau. Dari kawasan Nol Kilometer cukup dekat, persisnya ada di Jalan Wates Km 3, No 38, Kalibayem, Jogja.

Kala malam tiba dan lelah keliling Kota Jogja tak ada salahnya membunuh waktu di tempat ini. Selain ada varian susu masih ada berbagai menu yang harus dicoba.

Cafe Pecandu Susu yang buka sejak 26 Oktober 2016 ini tetap mempertahankan citarasanya dengan hanya mengambil susu murnni langsung dari peternakan.

Tak lengkap rasanya menikmati segelas susu tanpa makan berat. Aneka menu kuliner pun tersaji mulau dari nasi goreng, mie kobar, ayam geprek, chicken katsu, sampai chicken steak chrispy.

Bagi yang ingin menu kurang berat bisa memesan roti bakar, pisang bakar, sosis bakar, french fries, pancake, dan aneka hotplate. Harga yang ditawarkan masih ramah kantong bagi mahasiswa Jogja.

Fasilitas lain yang coba ditawarkan tentu saja free Wifi bagi yang suka berselancar di dunia maya. Sementara itu bagi yang ingin quality time bersama sahabat atau kekasih bisa mencoba bermain uno, kartu atau catur.

Untuk luas cafe juga sangat representatif dimana tersedia 88 tempat duduk. Jadi tidak perlu takut bila akan bersinggungan dengan pengunjung yang lain.

Jadi jangan ragu bila berkunjung ke Jogja dan menikmati suasana malam di cafe Pecandu Susu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.