Jogja Jungkir Balik Ada Disini

Selalu ada yang baru. Mungkin itu adalah satu kalimat yang menggambarkan tentang Jogja. Dan benar saja dalam beberapa hari ini di Jogja dihebohkan dengan dunia jungkir balik.

jogja jungkir balik
kanaljogja.com/amix.stefanny

Sepintas apa yang ditawarkan mungkin hanyalah spot dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari ruang 3D, living room, dinning room, master bed room, kids room, kitchen, laundry room hingga bathroom ada disini.

Bacaan Lainnya

Namun jangan salah, kamu yang ada di dunia jungkir balik akan diberi pengalaman tak terlupakan. Manakala gravitasi tidak terjadi sepenuhnya dan yang akan terjadi kemudian hanyalah keseruan.

jogja jungkir balik
kanaljogja.com/amix.stefanny

Dunia jungkir balik ini hadir di Jogja sejak 4 Juli 2016 lalu. Dalam beberapa hari telah menjadi viral di dunia maya dan menyedot banyak pengunjung yang penasaran dengan sensasi yang di tawarkan.

Bagi kamu yang ingin merasakan adrenalin tersebut silakan datang ke Jalan Ring Road Utara, persisnya ada di seberang Indomart Casa Grande. Disana telah menanti beberapa titik spot yang harus dicoba.

Hanya saja untuk menikmati keseruan itu harus dibayar dengan mahar yang cukup mahal untuk ukuran Jogja. Untuk masuk ke dunia jungkir balik pengunjung akan dikenai tarif Rp 80.000,- untuk dewasa dan Rp 40.000,- untuk anak-anak.

Namun harga tersebut cukup wajar dengan sensasi yang ditawarkan. Terlebih dengan adanya pemandu wisata yang siap menjadi juru foto dan pengarah gaya.

Dunia jungkir balik yang dalam bahasa resminya Upside Down World sebelumnya telah hadir di Bali. Mengingat banyaknya peminat kemudian menyasar Kota Jogja yang diketahui penduduknya sangat heterogen.

Adanya wisata Jogja jungkir balik ini tentu saja semakin menambah aneka pilihan wisata yang ada. Tidak melulu yang itu-itu saja tapi ada yang berbeda dan bisa di coba tentunya.

Pos terkait