Kids Fun Jogja, Taman Rekreasi di Pinggiran Kota

  • Whatsapp

Kids Fun Jogja menjadi hiburan yang sangat menarik untuk kalangan anak-anak dan remaja. Di area seluas 5 hektar ini terdapat 31 wahana pilihan yang menantang dan mendebarkan.

kids fun jogja
kidsfun.co.id

Mampu menjadi wahana rekreasi keluarga di daerah pinggiran Jogja sebelah timur. Objek wisata ini berada di Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan, Bantul atau di Jalan Wonosari Km 10. Untuk menuju ke tempat ini sangatlah mudah karena lokasinya ada di samping jalan utama.

Wahana yang paling banyak disuka adalah kolam renang atau waterboom “aqua splash” yang bertaraf internasional. Kolam renang ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti ember super besar dan papan luncur setinggi 7 meter.

Baca juga: Jogja Bay Waterpark

Selain itu wahana yang tak pernah sepi pengunjung ada go kart, une bug, jet rider, Harley Davidson, forklift, gnome land, grand canyon, jump and fun, vespa ciao dan masih banyak wahana yang lain. Aneka wahana ini bukan saja hanya akan memberikan hiburan tapi juga akan memberikan edukasi secara tidak langsung.

Para orang tua hendaknya juga tidak perlu kuatir akan keamanan dari seluruh wahana yang ada. Pasalnya pihak pengelola senantiasa melakukan perawatan dengan baik. Selain itu ada petugas yang akan memantau seluruh pengunjung untuk memastikan seluruh orang yang ada dalam keadaan baik-baik saja.

Standar keamanan tinggi diterapkan karena sejatinya Kids Fun Jogja ini merupakan franchise dari Kids Fun Parcs yang bermarkas di Belanda. Beroperasi sejak tahun 1998 membuat pusat rekreasi ini semakin kaya akan pengalaman.

Kalau mau hemat ketika liburan di Kids Fun ini agar membeli tiket tahunan seharga Rp 300.000,- dan ini saya update per 1 Juni 2020 lho ya.  Selanjutnya ada pula tiket VIP member Yogya Gokart senilai Rp 198.000,- dan Yogya Gokart Annual Card Kids Fun sebesar Rp 350.000,-.

Sementara itu untuk tiket masing-masing wahana akan berbeda-beda dan bila beruntung akan di dapat diskon menarik hingga 25%. Selain itu mereka juga menjual tiket paket untuk kita-kita yang mungkin akan memesan dalam jumlah banyak atau durasi panjang. Jangan lupa untuk cek di situs resmi mereka untuk mendapat harga pasti.

Kini mereka pun telah menyiapkan menu makan siang dengan berbagai pilihan. Jadi tidak perlu repot-repot menyiapkan bekal untuk liburan.

Selain berbagai wahana yang ada di tempat ini juga terdapat 5 cafe dengan aneka pilihan menu. Kafe-kafe tersebut menyajikan berbagai macam olahan mulai dari menu nusantara, Italia, eropa dan lain-lain.

Fasilitas pendukung juga sangat memadai. Mulai dari tempat ibadah atau mushola, MCK hingga area parkir yang sangat luas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *