Tempat Honeymoon di Jogja Ini Akan Melanggengkan Hubunganmu

  • Whatsapp

Tempat Honeymoon Di Jogja – Berbulan madu setelah menikah memang menjadi sesuatu yang diimpi-impikan oleh pasangan suami istri yang baru menikah. Bahkan biasanya pasangan tersebut sudah merencanakan hal ini jauh sebelum menikah.

honeymoon di jogja
joglowisata.com

Mau berbulan madu ke mana dan kapan semua sudah dipikirkan matang-matang. Berbagai tempat dapat menjadi pilihan untuk berbulan madu, misalnya di Jogja.

Kota Wisata itu memang terkenal memiliki begitu banyak tempat wisata yang romantis. Tempat-tempat semacam itulah yang cocok digunakan untuk berbulan madu atau Honeymoon.

Bulan madu di Jogja seharusnya dijadikan agenda sebelum pernikahan bagi siapa saja. Walaupun hanya di dalam negeri saja, namun beberapa tempat yang ada boleh diadu dengan tempat lain seperti luar negeri misalnya.

Selain tempatnya yang tak kalah jauh, bulan madu di Jogja juga bisa menghemat biaya. Di Jogja sendiri biaya kehidupan sehari-hari jauh dari kata mahal. Kamu akan terbiasa dengan harga-harga murah yang tidak kamu temui di kota lain.

Banyak Tempat yang Bisa Kamu Datangi dengan Pasanganmu

Menurut saya, sebagai pengantin baru, sebaiknya kamu tidak perlu berpikir dua kali untuk berbulan madu di Jogja. Mengapa demikian? Tentu saja alasannya kamu pasti tahu. Jogja merupakan surganya wisata.

Di sana kamu bagaikan diberi buku menu. Kamu tinggal pilih mau di mana, Jogja akan selalu memberi kebahagiaan dan kesan yang menyenangkan. Dari tempat-tempat tersebut, kamu bisa melakukan banyak aktivitas.

Mulai dari bermalam di Villa yang ada di dekat pantai, menikmati kuliner, menonton sunset dan sunrise dan menikmati gemerlapnya bintang dari berbagai ketinggian.

Di sana kamu bisa menciptakan suasana yang romantis sesuai keinginan kamu dan pasanganmu. Atau mungkin kamu dan pasanganmu ingin tampil berbeda, yakni berbulan madu dengan memacu adrenalin. Seperti bermain arung jeram, panjat tebing dan kegiatan lainnya yang tentunya membuat jantung berdetak lebih kencang.

Baca juga: 12 Tempat Terindah Menikmati Senja di Jogja

Tempat Honeymoon di Jogja Ini Akan Melanggengkan Hubunganmu

Nah langsung saja inilah beberapa tempat honeymoon di Jogja yang bisa kamu coba. Saya yakin setelah mendatangi tempat-tempat tersebut hubungan kamu dan pasanganmu akan langgeng hingga dunia akhirat.

Memangnya bagaimana dan di mana tempat itu sih? Kok sampai-sampai bisa melanggengkan sebuah hubungan.

Jika kamu penasaran simak saja beberapa ulasan di bawah ini. Setelah itu kamu tinggal pilih tempat mana yang menarik atau kamu boleh mencoba semua tempat itu. Tidak dilarang kok, asalkan membayar ya

1. Royal Ambarrukmo Hotel

hi tea hotel ambarrukmo
royalambarrukmo.com

Tidak mengherankan apabila ada pikiran kalau di hotel mah sudah biasa setelah membaca tempat ini. Namun ada beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang hotel ini. Royal Ambarrukmo hotel ini memberikan sajian teh yang berlabel Royal Hi Tea.

Sajian apa itu? Apakah sajian teh biasa yang sering dilakukan oleh pegawai hotel? Bukan, bukan itu.

Ini bukan sajian teh biasa seperti itu. Sajian teh ini merupakan kegiatan yang akan membuat para pengunjung hotel merasakan sensasi prosesi jamuan teh seperti yang dilakukan oleh keluarga keraton kepada Sultan Hamengku Buwono.

Nah kegiatan ini cocok buat pengantin baru. Karena pegawai hotel akan memberikan sajian teh seperti yang dilakukan oleh abdi dalam keraton di hotel ini.

Kamu bersama pasangan akan dijadikan bak raja dan ratu saat prosesi ini berlangsung. Sajian teh ini dilakukan pada Jumat sore sembari menikmati komunitas Jemparingan.

Jadi alangkahnya baiknya, kamu mengunjungi hotel ini jumat sore atau satu hari sebelumnya untuk mendapatkan sajian teh ini. Asyik bukan? Sesekali diperlakukan bak raja dan ratu.

2. Paralayang Watugupit, Tempat Sempurna menikmati Sunset dan Senja

paralayang watugupit
instagram.com/erlynnurul

Tempat yang kedua ini merupakan tempat bulan madu bagi kamu pasangan yang menyukai fenomena alam. Apalagi fenomena sunset dan senja. Paralayang Watugupit adalah tempat yang paling sempurna untuk menikmati sunset di Jogja.

Satu-satunya tempat yang cocok dan sempurna menikmati fenomena tersebut. Mungkin dengan memeluk pasanganmu sembari menyandarkan kepalamu di pundak, kalian bisa menikmati fenomena alam ini.

Kamu juga dapat menikmati pemandangan Parangtritis dari ketinggian. Duduk berdua menikmati sunset dan senja adalah keromantisan yang tidak boleh kamu dustakan. Memangnya paralayang ini berada di daerah mana?

Jika kamu penasaran dan ingin mengunjunginya untuk honeymoon, kamu bisa mendatangi Area Hutan Giricahyo, Gunungkidul, Yogyakarta.

Ketika kamu masuk nanti, ada beberapa petunjuk yang bisa kamu ikuti. Sehingga kamu tidak perlu bertanya-tanya. Dan kabarnya, mobil dan kendaraan lainnya sudah bisa sampai ke bukit yang sering digunakan untuk menikmati sunset dan sunrise.

Untuk harga tiketnya tidak akan membuat kantongmu menangis dan meronta-ronta. Karena kamu hanya dikenakan biaya sekitar Rp 5.000,- saja. Sedangkan untuk parkir motor biasanya ditarif hanya Rp 2.000,- saja.

3. Queen of the South Resort

Queen Of The South Beach Resort
instagram.com/silvialarast

Tempat ketiga ini juga tidak kalah indah dari tempat sebelumnya. Di tempat ini kamu bisa menikmati makan berdua di waktu sore saat sunset datang. Tidak hanya makan berdua saja, kamu juga bisa menikmati sajian lainnya.

Seperti berenang di resort itu dan mungkin bisa menikmati bermain infinity pool di tepi pantai. Jarang-jarang lho bermain seperti itu di tepi pantai. Kapan lagi sih mencobanya kalau tidak berkunjung Queen of the South Resort.

Berada di tempat yang sangat strategis berada Jalan Parangrejo No.13/RW 13, Parang Reja, Girijati, Purwosari, Gunungkidul. Membuat resort ini begitu mudah di jangkau.

Meskipun bernama resort, pengunjung tidak diwajibkan menginap. Kamu bisa mengunjungi tempat ini lalu pulang setelah puas menikmati sajiannya.

Tetapi untuk pasangan baru yang baru saja menikah, disarankan untuk menginap. Karena sajian-sajian dari tempat ini akan memanjakanmu.

4. Sunrise di Puncak Kebun Buah Mangunan

puncak kebun buah mangunan
instagram.com/frandaaa87

Ketika berkunjung di Puncak Kebun Buah Mangunan, kamu akan merasa seperti berada di atas awan. Di tempat ini kamu dapat menyaksikan sunrise yang sudah menjadi ciri khas puncak ini.

Sunrise yang indah akan menyambutmu dan membuat awal harimu tampak lebih bahagia. Sensasi pagi yang sejuk akan kamu nikmati dengan pasanganmu di tempat ini.

Kamu juga bisa kok berfoto di tempat ini. Spot foto yang ditawarkan puncak Mangunan ini memang tiada duanya.

Cocoklah untuk mengukir kenangan baru dengan pasanganmu. Apalagi baru menikah. Hem, galeri hp kamu akan dipenuhi foto-foto yang menawan ketika berfoto di spot ini.

Menyenangkan bukan? Objek wista ini beralamat di Jalan Imogiri-Dlingo, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

Di sana juga disediakan tempat penginapan jika kamu takut tidak mendapatkan momen sunrise di pagi hari. Banyak juga resto yang menyajikan beraneka ragam makanan sehingga kamu tidak takut kelaparan di sana.

Untuk harga tiketnya sangat murah kok, kamu hanya dikenai biaya tiket masuk ke area Puncak Kebun Buah Mangunan sebesar Rp 5.000,- saja. Dan untuk parkir tergolong menjadi dua. Mobil dikenai Rp 5.000,- dan motor Rp 3.000,-.

Harga tersebut belum termasuk harga penginapan ya. Jadi jangan protes jika ketika mau menginap diminta biaya lagi.

Nah itulah beberapa tempat yang cocok buat kamu pasangan pengantin baru bila ingin honeymoon di Jogja. Sepulang dari sini, hubungan kamu akan langgeng hingga dunia akhirat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *