Tiga Masakan Berkuah Super Pedas di Jogja

  • Whatsapp

Bagi Anda pecinta kuliner berkuah dan pedas, mungkin tiga rekomendasi makanan berkuah super pedas disini bisa dijadikan referensi. Tapi ingat ya, di dalam artikel ini adalah makanan berkuah super pedas yang ada di Jogja.

Berikut adalah tiga makanan berkuah super pedas di Jogja yang wajib dicoba pecinta kuliner pedas :

Bacaan Lainnya

1. Sop Merah Bu Asih

sop merah bu asih
instagram.com/diazradit

Warung Sop Merah Bu Asih ini terletak di pojok pertigaan lampu merah Jalan Kolonel Sugiono. Sesuai namanya, warung ini tentu menyediakan masakan andalannya yaitu Sop Merah. Bagi Anda pecinta masakan berkuah super pedas tentu akan merasa senang jika mencicipi kuliner ini karena Anda bisa memilih takaran cabai sesuai yang Anda inginkan.

Sebenarnya, kuah yang berwarna merah nan pedas itu berasal dari cabai dan berbagai bumbu yang dihaluskan. Selain itu, isi yang ada di dalam Sop Merah bisa mulai dari kepala, ceker, paha, suwiran serta ampela yang bisa Anda pilih sesuai selera Anda.

Warung Sop Merah Bu Asih mulai buka dari senja hingga malam hari, sekitar pukul 16.00 hingga pukul 21.00 atau akan tutup sewaktu-waktu saat kehabisan.

 

2. Mie Tawuran Warung BePe

foodspotting.com

Warung BePe terletak di Jl. Perumnas Mundu (Ruko Gatic, Jogja). Nama BePe itu sendiri merupakan singkatan dari Beneran Pedasnya. Masakan berkuah super pedas yang akan direkomendasikan dari warung ini adalah Mie Tawuran.

Mie Tawuran bisa dipesan dengan berbagai level kepedasan sesuai dengan selera Anda. Selain itu, isi yang ada di dalam Mie Tawuran juga beragam, mulai dari ayam cincang, telur rebus, bakso, sampai jamur. Rasa pedas yang terasa dalam kuah Mie Tawuran, biasanya akan membuat para pecinta kuliner berkuah pedas ketagihan. Oleh karena itu, warung BePe ini tidak pernah sepi pelanggan.

3. SOGUL (Sop dan Gulai Ayam)

makanjogja.com

Warung SOGUL terletak di Jl. C Simanjuntak 24/A, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Warung ini buka mulai pukul 18.00 dan tutup pukul 23.00 WIB.

Ketika pertama kali Anda memesan SOGUL ini, maka aroma merica akan menyebar di seluruh ruangan. Mungkin, merica itulah yang membuat SOGUL pedas. Selain itu, dengan hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 8000,- sampai Rp 10.000,- saja Anda sudah bisa menyantap SOGUL yang super nikmat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *