Ayam Goreng Tanpa Tulang Ala Warung ELKA Jogja

  • Whatsapp

Sajian ayam goreng tanpa tulang menjadi sensasi tersendiri untuk para pecinta kuliner ayam disamping ayam goreng, ayam bakar, sate ayam, lodho ayam dan sajian ayam lainnya. Salah satu rekomendasi ayam goreng tanpa tulang di Jogjakarta yang bisa kamu nikmati adalah ayam goreng tanpa tulang ala Warung EL_KA.

Bacaan Lainnya

ayam tanpa tulang
instagram.com/warung_elka

Ayam goreng yang disajikan Warung EL_KA berbeda dari ayam goreng biasanya. Setelah ayam dibebaskan dari tulangnya, barulah si daging ayam digoreng dengan tepung krispi. Kombinasi mantap antara nasi panas, ayam tanpa tulang yang gurih nan krispi dan pedasnya sambal ditambah dengan lalapan sebagai pelengkap. Dijamin kenyang dan endes abiisss.

Tak perlu bingung mencari letak Warung EL_KA ini, datang saja ke Jalan Gayam No. 28 Yogyakarta (sebelah timur kantor Geronimo Jogja). Jika kamu dari Stadion Mandala Krida, lurus saja ke barat sampai jembatan gayam lalu pelankan laju motor karena 50 meter setelah jembatan kamu akan menemukan Warung EL_KA di kiri jalan. Warung EL_KA ini buka dari jam 17:00 – 23:00 WIB, tetapi biasanya sebelum jam 11 malam ayam goreng sudah ludes terjual.

Dan untuk kamu yang ingin mencicipi sensasi lain ayam krispi tanpa tulang, disini ayamnya juga bisa digeprek loh. Cukup request saja dengan mas penjualnya berapa cabai yang kamu inginkan. Tunggu beberapa saat dan ayam geprek dengan cabai rawit segar asli akan tersaji dan siap mengguncang lidahmu. Apalagi ditambah dengan tahu krispi yang gurih. Asli enak banget dah.

Harga dari ayam goreng tanpa tulang ini nyaman banget dikantong kita, cukup dengan harga Rp 10.000,- kamu sudah mendapatkan Paket eL_Ka 1 (nasi, ayam paha tanpa tulang, sambal, esteh). Bagi penggemar sayap ayam ada juga nih Paket eL_Ka 2 cukup dengan harga Rp 7.500,- kamu sudah mendapatkan nasi, ayam sayap krispi, sambal dan esteh. Untuk harga tahu krispi cukup dengan Rp 2.000,- / 3 pcs.

Bagaimana? Sudah tak sabar menikmati makan malam dengan ayam tanpa tulang ala Warung EL_KA? Langsung merapat saja. Warung EL_KA juga menerima pesanan partai besar maupun kecil. Ayam krispinya enak, sambalnya mantap, serta penjualnya yang ramah bikin pengen balik dan balik lagi pokoknya. Selamat mencoba guys…

Kontributor – Dina Aprilia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *