World of Magic Jogja Hadirkan Wisata Kekinian nan Instagramable

  • Whatsapp
Dafana.com

Selalu ada yang baru, mungkin itu adalah satu kalimat yang pas untuk Jogja. Ada saja kreatifitas yang muncul dan satu yang masih gres tentu saja World of Magic.

Dunia seputar sulap, demikian sebagian orang menyebutnya. Objek wisata yang mencoba menawarkan wahana rekreasi, edukasi dan hiburan ini langsung menyedot perhatian publik.

Bacaan Lainnya

Aneka wahana spot foto Instagramable ini berada di Ruko Abu, Jalan Magelang Km 9,2 Sleman No 2 dan 3 Jogjakarta. Cukup mudah menemukannya karena berada di salah satu ruas jalan utama.

Disini pengunjung dapat menikmati 17 spot foto yang terbagi 7 ruang dan 1 ruang pertunjukan atau show. Lebih terperinci ruangan tersebut terbagi dalam interaktif room, cafe room, colorfull room, show room, play ground, romantic room, dan ruang souvenir.

Dari sekian banyak ruang tentu saja yang menjadi favorit adalah show room. Dimana kita atau wisatawan dapat langsung menyaksikan perform sulap.

Sudah melihat dan penasaran mungkin ada baiknya beli peralatan sulap. Cukup murah kok, harga mulai Rp 30.000,- untuk yang sederhana hingga ratusan ribu.

Kamu juga bisa belajar memainkan alat sulap tersebut hingga sukses. Yang penting pahami triknya kalau belum sempurna latih kembali.

Untuk dapat menikmati keseruan liburan bersama World of Magic kamu akan dikenakan tiket sebesar Rp 80.000,-. Sementara itu untuk anak-anak akan dikenakan setengahnya.

Usai seru-seruan bisa jadi kamu akan ingat Jogja Jungkir Balik atau Up Side Down World. Yaps, itu wajar karena ternyata masih satu managemen dengan World of Magic.

Sama dengan Up Side Down World untuk menikmati seluruh wahana yang ada kamu akan didampingi seorang pemandu. Nggak seru kan kalau ada wahana keren tidak tampil maksimal.

World of Magic yang ada di Jogja ini adalah cabang kedua di tanah air. Kali pertama wahana dan spot foto menarik ini ada di Bali.

Untuk mengunjungi rumah sulap ini jangan terlalu pagi karena baru akan buka pukul 10.00 wib dan tutup 19.00 wib. Ada baiknya bila ingin tampil maksimal datang di hari kerja agar tidak perlu antri panjang.

Penasaran bukan, yuk buktikan sendiri ke World of Magic…

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 Komentar

    1. saya belum tau itu om, mungkin kalau tahu kita mau promosiin mereka bakal kasih gratis, hehehhe. semoga

    2. untuk Bloger kita ada Diskon khusus… silahkan hubungi 085292312617… World of Magic Jogja.