Home Wisata Sindu Kusuma Edupark Bukan Sekedar Wahana Keluarga

Sindu Kusuma Edupark Bukan Sekedar Wahana Keluarga

1 14600

Sindu Kusuma Edupark Bukan Sekedar Wahana Keluarga

http://www.kusuma-edupark.com/

Jogja miliki satu objek wisata unggulan lagi. Tak jauh beda dengan Dunia Fantasi Ancol atau Trans Studio Bandung atau Makasar. Menampilkan banyak wahana terbaik yang dikemas dengan basis budaya, pendidikan, kesenangan dan keluarga.

Pembukaan wahana rekreasi keluarga ini akan dilaksanakan pada Sabtu (20/12/2014) besok siang. Jadi ada baiknya buat kamu yang belum memiliki agenda untuk liburan ada baiknya besok mengunjungi satu objek wisata yang menantang adrenalin ini. Simak juga tentang Desa Wisata Kalibiru Tempat Berburu Keindahan dan Adrenalin

Khusus untuk pembukaan besok Sabtu pihak panitia akan memberikan tiket gratis. Pengunjung bebas masuk diantara pukul 15.00 hingga 20.00 WIB. Sementara itu terhitung mulai Minggu (21/12/2014) maka pengunjung telah mendapat tarif tiket resmi.

kincir raksasa Sindu Kusuma Edupark Bukan Sekedar Wahana Keluarga

kanaljogja.com

Sindu Kusuma Edupark (SKE) namanya, terletak di Dusun Jambon, Sinduadi, Mlati, Sleman, Jogjakarta. Atau kalau paling mudah dari Tugu Jogja ke arah barat dan belok kanan di Jalan Magelang ke utara sejauh 2 kilometer.

Kemegahan objek wisata Sindu Kusuma Edupark (SKE) ini konon lebih baik dari pada Batu Night Spectacular. Jadi ada baiknya besok untuk membuktikan sendiri dengan mencoba berbagai wahana yang ada.

Berbagai wahana yang ada di kota besar seperti kincir angin setinggi 50 meter telah hadir . Selain itu ada juga berbagai wahana menantang dan mengasikan seperti sepeda udara, balon raksasa, kendaraan listrik dan lain-lain turut mengisi ruang di area seluas 7,2 hektar. Simak juga Lintasan Sepanjang 175 Meter Itu di Waterboom Gabusan.

Segway Sindu Kusuma Edupark Jogja

kusuma-edupark.com

Untuk yang indoor ada beberapa wahana unggulan seperti Cakra Manggilingan, Pit Egrang, Kursi Ayun, Ajang Lumpat,  Arcade Game atau Game Simulator, Theater 7 Dimensi, Kampung Seni dan Tengoro Budoyo. Dikatakan berbasis budaya karena objek wisata ini menampilkan atau memberikan ruang untuk tumbuh kembang seni dan budaya.

Wahana Kampung Seni akan mengajak para pengunjung untuk tahu lebih dalam tentang bagaimana menari, bermain alat music tradisional gamelan, membatik, melukis dan berbagai kegiatan edukatif lainnya.

kuda-kudaan

krjogja.com

Salah satunya telah ada kerja sama dengan sanggar Didik Nini Thowok. Seniman serba bisa ini akan secara rutin mengisi berbagai agenda pada saat pentas seni budaya. Silahkan baca juga Gelar Budaya Seni Tradisi Desa Wiladeg.

Tiket yang dikenakan untuk satu kali masuk adalah Rp 15.000,00. Hanya saja itu baru tiket masuk saja dan belum termasuk tiket untuk menikmati berbagai wahana yang ada.

Untuk masing-masing wahana akan diberlakukan tiket yang berbeda-beda. Mulai dari Rp 10.000,00 hingga Rp 25.000,00 yang semua itu tentu akan sebanding dengan pengalaman mengesankan yang bisa dibawa pulang.

Jangan lupa baca juga beberapa tempat wisata menarik yang cocok untuk rekerasi sekeluarga di jogja:  Taman Pintar, Wisata Edukasi di Pusat Kota Pelajar ; Taman Pelangi Jogja, Pelangi Yang Ada Hanya di Malam Hari ; dan Gembira Loka Zoo, Objek Wisata Keluarga Dengan Satwa Kelas Dunia

1 COMMENT

Leave a Reply