Input your search keywords and press Enter.

Bakso Tumpeng dan Bakso Burger, Sajian Menarik untuk Kamu yang Bosan dengan yang Itu-Itu Saja

bakso tumpeng jogja

Bosan dengan bakso yang bentuknya gitu-gitu aja. Ada baiknya kamu datang ke Imogiri karena disana ada bakso tumpeng dan bakso burger yang lagi nge-hits.

bakso tumpeng jogja

netz.id/fiqih


Lain dengan bakso pada umumnya yang menghadirkan bentuk bulat maka bakso di warung ini bentuknya kerucut. Soal rasa juga tak perlu kuatir karena benar-benar nendang.

Penyajian bakso unik ini tak jauh beda dengan bakso pada umumnya dimana akan dihiasi mie kuning dan tahu goreng sementara itu irisan sledri akan semakin mempercantik. Hanya saja karena bentuknya kekinian maka menu ini bisa menjadi istimewa.

Bisa menjadi kejutan bagi sahabat atau orang terkasih yang sedang ulang tahun. Mereka pasti tidak akan menyangka bila tumpeng yang disajikan berasal dari bakso.

Saat ini terdapat 3 varian yang bisa dipilih. Bila datang beramai-ramai bisa pesan porsi jumbo yang disebut dengan ukuran L.

Namun bila datang berdua dengan kekasih ada baiknya cukup pesan ukuran M. Porsi ini memang diseting untuk 2 orang jadi tidak akan terasa lebih atau kurang.

Bila ingin menikmati bakso tumpeng tanpa ada yang mengganggu ada baiknya memesan ukuran S. Tidak terlalu besar tapi pastinya akan bikin perut kenyang.

Soal harga jangan kuatir karena masih ramah kantong. Warung bakso nyleneh ini ada di Lesehan Mbayumili, Imogiri tepatnya ada di Jalan Imogiri Timur km 14, Singosaren, Rt: 01, Kelurahan Wukirsari. Kalau sudah pernah mencicipi bakso tumpeng dan penasaran dengan menu lain ada baiknya coba bakso burger.

Untuk berkunjung ke warung bakso ini tak perlu buru-buru. Pasalnya mereka baru akan buka warung sekira pukul 13.00 WIB hingga habis.

Sementara itu bagi yang doyan makan burger pasti tahu betul bahwa bakso ini akan disajikan layaknya burger. Dengan irisan tomat dan tahu serta mie di bagian bawah tentu akan menjadi sajian yang menggiurkan. Bila pesan bakso burger maka kuah akan disajikan terpisah jadi bagi yang ingin kering bisa dinikmati tanpa kuah.

Warung bakso yang mulai beroperasi sejak Juli 2017 ini tak perlu waktu lama untuk dicari pembeli. Adanya instagram, facebook dan vlogger membuat warung bakso ini mudah dikenal dan dicari.

Selain bakso tumpeng dan bakso burger, di Jogja masih banyak bakso unik dan menarik semisal bakso keju, bakso lele, bakso kerikil dan lain-lain. Jangan lupa untuk mencicipi berbagai menu menarik lainnya dari warung bakso yang populer di Jogja.

Memulai menulis sejak 2004 dengan bergabung pada pers kampus Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Setelah lulus melanjutkan pengalaman menulis di Tribun Lampung Kompas Gramedia. Saat ini kegiatan sehari-hari selain menulis untuk kanaljogja.com juga masih menulis untuk beberapa media online lainnya.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *