Input your search keywords and press Enter.

Deretan Hotel Berbintang di Jogja Yang Patut Disinggahi

Queen Of The South Beach Resort Parangtritis

Sebagai kota dengan ratusan destinasi wisata menarik sudah selayaknya hotel berbintang di Jogja sangat layak untuk dipilih. Selain menjadi nilai jual sebuah kota, keberadaan hotel tersebut juga semakin mengukuhkan Jogja sebagai Kota Istimewa.

Berikut ini 7 hotel berbintang di Jogja yang bisa dijadikan referensi ketika ingin berkunjung dan menginap di Kota Budaya;

1. Queen of The South Resort

Queen Of The South Beach Resort Parangtritis

piknikasik.com


Queen of The South Resort merupakan Hotel mewah yang berada di pinggir Pantai Parangtritis. Keunggulan dari Hotel ini adalah terdapatnya kolam renang infinity yang langsung menyambung ke laut.

Ketika kamu merasa bosan, bisa mencoba resort yang tidak jauh dari tebing di timur Pantai Parangtritis yang menyajikan santapan lezat nan menggugah selera. Queen of The South Resort membandrol harga sekitar Rp 600 ribu untuk satu malam.

2. Hotel dan Restoran Abhayagiri

Abhayagiri Resto Jogja

jarangpanas.com


Hotel ini berada di perbukitan Boko, jaraknya hanya sekitar 2 kilometer dari Candi Prambanan ke arah selatan. Dari sini, kamu akan disuguhi pemandangan pedesaan yang menawan di sekitar Candi Prambanan. Tak hanya itu, Abhayagiri juga memiliki kolam renang dengan latar Gunung Merapi nan gagah.

Tidak jauh dari hotel ini, terdapat sejumlah destinasi wisata nge-hits seperti Candi Ratu Boko, Candi Ijo, Tebing Breksi dan masih banyak lagi. Hotel Abhayagiri memiliki harga sekitar Rp 1 juta untuk permalammya.

3. Hotel Indoluxe Yogyakarta

Hotel Indoluxe Yogyakarta

booking.com


Hotel ini berada di Jalan Palagan, Sleman, Jogjakarta. Hotel dengan ciri khas bangunan yang menjulang tinggi serta memilki kolam renang yang berada di atap hotel.

Kolam renang yang dimiliki Hotel Indoluxe menyuguhkan pemandangan kota dan pedesaan di sekitar di Jogja hingga lanskap Gunung Merapi. Untuk menginap di hotel ini Anda cukup mengeluarkan sekitar Rp 500 ribu untuk satu malam.

4. Lafayette Boutique Hotel

lafayette boutique hotel jogja

agoda.net


Lafayette Boutique adalah hotel baru yang berada di Ring Road Utara. Hotel ini memiliki gaya seperti hotel-hotel yang ada di Paris, Prancis. Hotel ini juga menyediakan kolam renang yang menghadap ke Gunung Merapi. Untuk menginap di Lafayette Boutique Hotel ini, membutuhkan dana sekitar Rp 900 ribu untuk satu malam.

5. Cangkringan Jogja Villas

Cangkringan Jogja Villas

kanaljogja.id/amix.stefanny


Cangkringan merupakan daerah yang sangat dekat dengan Gunung Merapi karena memang ada di kaki gunung tersebut. Hal ini menandakan satu hal, yaitu keindahan.

Selain hadir ditengah-tengah panorama keindahan pegunungan, kamu juga bisa berenang dan bermain golf. Biaya sewa Cangkringan Jogja Villas sangat terjangkau dibanding hotel yang lainnya, yaitu sekitar Rp 500 ribu untuk satu malam.

6. Sawah Joglo and Boutique Villa

Sawah Joglo and Boutique Villa

hyartayogyakarta.wordpress.com


Masih bertemakan Gunung Merapi dan hijaunya persawahan menjadi jaminan kamu akan merasakan pengalaman menginap yang berbeda. Hotel ini juga sekaligus memberikan relaksasi alami bagi mereka yang jenuh dengan penatnya suasana perkotaan.

Untuk semalam, Sawah Joglo and Boutique Villa membandrol harga sekitar Rp 800 ribu saja.

7. Hyatt Regency Yogyakarta

hyatt regency yogyakarta

tabinagolf.wordpress.com


Hyatt Hotel merupakan hotel yang memiliki area luas dan terletak di Jalan Tentara Pelajar, Sleman. Hotel ini memiliki reputasi tinggi dan telah dikenal hingga mancanegara. Hotel ini semakin terasa nyaman dan menyegarkan dengan begitu banyaknya pepohonan dan juga kolam renang yang indah.

Selain itu, hotel ini juga terdapat lapangan golf yang menampilkan pemandangan Gunung Merapi secara langsung. Untuk menginap di Hyatt Hotel, harga dimulai dari Rp 800 ribu per malam.

Selain 7 hotel berbintang di Jogja diatas yang bisa dipilih ada baiknya juga untuk mencoba beberapa hotel atau penginapan unik yang tentunya akan bikin liburan lebih berkesan. Namun bila dana terbatas kamu bisa lakukan cara ini untuk keliling Jogja 3 Hari 2 Malam modal Rp 700.000,-.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *