Deretan Hotel Murah di Jogja nan Instagramable, Modal Rp 100 Ribuan pun Bisa

10. Cokro Style Hotel

tjokro style hotel
traveloka.com

Hotel murah di Jogja ke 10 yang akan saya ulsa tentu saja ada Cokro Style Hotel. Sejak kehadirannya hotel ini langsung dilirik para pecinta spot foto.

Hal ini karena memang hampir semua sudut ruang bisa digunakan untuk swafoto. Seolah tak menyisakan satu ruang bagi mereka yang kurang pede dalam mengeksplore diri.

Mengusung konsep pop art sejak awal membuat hotel yang ada di Jalan Menteri Supeno No 48 Jogja ini begitu digandrungi. Permainan warna yang apik tentunya dan membuat para tamu betah berlama-lama.

Terlebih layanan resepsionis yang begitu ramah mencerminkan wajah Jogja membuat rasa lelah seusai jalan-jalan atau selesai dari perjalanan jauh langsung akan sirna.

Spot yang paling banyak dituju tentu saja Citrus Restoran yang mana letaknya berada di dekat lobby. Pengelola tahu betul memanjakan para tamu agar lebih lama di dalam restoran.

Tak hanya untuk menikmati aneka kuliner mereka tapi sekali lagi menuntaskan dahaga untuk berburu foto terbaik sebagai kenang-kenangan.

Berbeda dengan hotel-hotel sebelumnya, Tjokro Style Yogyakarta juga memiliki fasilitas berupa 4 ruang meeting yang bisa di sewa untuk berbagai kebutuhan. Di ruang ini pun kesan instagramable juga dihadirkan. Mungkin untuk membuat siapa saja yang meeting lebih releks dan nyaman meski harus berpikir keras.

Saat senja atau malam ada baiknya kamu mencoba ke lantai 7 dimana disana tersedia roof top. Dari tempat ini kamu bisa melihat keindahan Kota Jogja dari ketinggian.

Telpon: (0274) 386 200

Kesimpulan

Demikian beberapa rekomendasi untuk kamu yang ingin berlibur dan mendapat hotel murah di Jogja. Selain beberapa nama diatas tentu ada puluhan hingga ratusan tempat menginap yang bisa dipilih. Dan semua kembali kepada kebutuhan dan budget tersedia.

Dari semua hotel diatas setidaknya ada satu kesamaan dimana keramahan itu hadir. Mereka pun berupaya memberi rasa nyaman bagi para tamu agar mereka merasa betah dan serasa di rumah sendiri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *