Deretan Hotel Murah di Jogja nan Instagramable, Modal Rp 100 Ribuan pun Bisa

5. Hostel Cabin Tugu

hostel cabin tugu
booking.com

Bagi kamu yang sedang ada acara di sekitar Tugu Jogja maka bisa mencoba Hostel Cabin Tugu yang ada di Jalan Margo Utomo No 9, Gowongan, Jetis, Jogja.

Masuk hotel dan ingin tidur saja maka cobalah yang satu ini dimana mereka mendesain hotel dengan cara sederhana. Seyogyanya di tempat tidur, hanya untuk tidur saja itu yang coba diberikan oleh Hostel Cabin Tugu.

Segala pernak pernik yang tidak perlu disingkirkan. Yang ada cukup kasur, bantal dan selimut.

Selain ada di dekat Tugu Jogja, mereka juga memiliki cabang di dekat Malioboro, persisnya ada di Jalan Gandekan No 2, Sosromenduran, Gedong Tengen, dan satu lagi ada di Jalan Bhayangkara No 11, Jogja.

Tinggal pilih bukan, tapi tetap yang menjadi favorit adalah yang dekat dengan pusat wisata. Dengan demikian saat hendak kembali kamu tidak perlu naik angkutan, tinggal jalan kaki, masuk kamar dan tidur.

Bila hotel atau penginapan biasanya menggunakan sistem permalam maka tempat ini tidak demikian. Di sini pengunjung akan dikenakan paket 8 jam sampai dengan tak terbatas.

Hal ini tentu memanjakan bagi mereka yang hanya ingin numpang tidur saja. Semisal lelah berjalan-jalan di Malioboro dan masuk kamar jam 11 malam maka pagi bila telah bugar langsung bisa check out.

Di dalam kamar setidaknya terdapat ranjang susun dua. Fasilitas lain sama seperti yang lain mulai dari AC, WiFi, televisi dan lain-lain.

Telepon: 0813-2869-7299

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *