Deretan Hotel Murah di Jogja nan Instagramable, Modal Rp 100 Ribuan pun Bisa

6. Trava House

trava house hotel murah di jogja
instagram.com/windybrmntio

Tempat menginap yang satu ini di desain khusus bagi traveler yang kebetulan konon pemiliknya adalah seorang travel influencer. Jadi wajar saja bila kemudian apa yang ada sesuai dengan kebutuhan para traveler.

Bila dulu tamu yang ingin menginap harus pesan manual tapi kini tidak lagi. Begitu banyak aplikasi yang memudahkan bagi siapa saja untuk merasakan kenyamanan salah satu penginapan dengan spot instagramable ini.

Meski berada di dalam sebuah gang tapi tempat ini begitu mudah ditemukan. Di sarankan bila ingin datang untuk menggunakan roda 2 agar lebih nyaman.

Rumah 2 lantai yang disulap menjadi penginapan membuat hotel ini tak memiliki banyak kamar. Hanya ada beberapa saja baik itu untuk private atau dormitory.

Para tamu di sini jangan berharap akan dimanjakan karena banyak hal harus dilakukan sendiri. Semisal usai makan harus cuci alat makan sendiri atau bila tengah malam lapar dan harus bikin mie instan sendiri.

Selain kamar untuk istirahat di lantai 1 ada ruang semi terbuka di lantai 2. Banyak para pengunjung yang menghabiskan waktu di tempat ini bila enggan keluar jalan-jalan.

Berhubung tarif yang dikenakan cukup murah wajar bila kemudian banyak turis asing tinggal disini. Mengeksplore keindahan Jogja lebih lama tentunya.

Tempat menginap ini kurang disarankan bagi mereka yang membawa anak kecil karena memang diperuntukkan bagi mereka yang telah dewasa. Jadi bila bawa keluarga ada baiknya pikir-pikir ulang.

Trava House ini berada di Gang Cempaka, Lorong Barat, MJ 3 No 45, Ngadinegaran, Jogja.

Telepon: 0819-9847-1233

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *