Deretan Hotel Murah di Jogja nan Instagramable, Modal Rp 100 Ribuan pun Bisa

Berikut Hotel di Jogja yang murah dan eyecatching:

1. Rumah Kita Yogyakarta BnB

yogyakarta bnb
instagram.com/donafaliandi

Hotel murah di Jogja yang pertama bisa kamu pilih tentu saja ada Yogyakarta BnB. Penginapan yang satu ini bisa jadi favorit bagi mereka yang suka solo traveling dengan budget minimalis karena harga yang ditawarkan di bawah rata-rata. Namun demikian mereka menyediakan fasilitas yang luar biasa.

Termasuk di dalamnya adalah sarapan. BnB sendiri adalah kependekan dari bed and breakfest dimana hotel ini lebih memprioritaskan pengalaman untuk istirahat dan sarapan pagi.

Tempat menginap sementara yang didominasi desain barang antik ini berada di Jalan Ngadinegaran Gang Cempaka MJ3 No 45, Mantrijeron, Jogja. Lumayan dekat dengan pusat kota karena bisa dijangkau beberapa menit menggunakan ojol.

Pada awalnya BnB adalah rumah tapi dalam perjalanan kemudian diubah menjadi penginapan. Wajar kemudian bila memang berada di tempat ini serasa nyaman.

Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap dan menariknya dari tempat ini kamu juga bisa menyewa motor. Jadi tidak perlu repot untuk hubungi rental kendaraan tapi berada dalam satu tempat.

Tempat ini menyediakan kamar Dormitory (shering) dan Private Room. Dan inilah kenapa sejak awal saya kantak BnB karena mereka yang menginap mayoritas hanya numpang tidur dan sarapan selanjutnya jalan-jalan.

Berhubung satu kamar bisa di isi beberapa pengunjung maka merekapun juga menyediakan locker untuk menyimpan barang bawaan kita. Untuk masing-masing bed juga disediakan lampu, stop kontak dan rak penyimpanan.

Namun bagi kamu yang kurang nyaman bila harus bermalam dengan orang yang tidak dikenal ada baiknya pilih private room. Di kamar ini tentu kamu lebih leluasa untuk jumpalitan sekalipun.

Untuk kamu yang memang benar-benar tiris pun bisa mengakali dengan memilih kamar yang menggunakan kipas. Di Jogja sendiri sebenarnya bila malam tiba tidak perlu AC dan kamar sudah dingin.

Pengalaman tak biasa disini yang akan dirasakan pastinya mudah bertemu kawan baru. Terutama bila kamu menginap lebih dari satu malam. Di sini pun disediakan dapur dan para tamu diberi kebebasan untuk sekadar membuat teh atau kopi sebagai teman begadang.

Telpon: 0819-9847-1232

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *