Deretan Hotel Murah di Jogja nan Instagramable, Modal Rp 100 Ribuan pun Bisa

8. Omah Njonja Bed & Brasserie

omah njonja jogja
instagram.com/omah.njonja

Begitu ada di depan hotel pasti hati kamu akan langsung hepi karena akan menginap di salah satu hotel yang instagramable dan beda dari tempat menginap kebanyakan. Berbagai kamar yang ada di dalamnya dikonsep secara tematik dengan demikian satu sama lain akan memiliki perbedaan.

Bila kamu datang bersama kawan-kawan dan memesan lebih dari satu kamar maka dipastikan spot foto kamu akan bertambah.

Sementara itu bagi mereka yang pernah ke negeri Jiran atau tepatnya Penang mungkin akan sedikit nostalgia. Tak harus keluar negeri dan ternyata di Jogja pun ada.

Jumlah kamar di hotel ini tak banyak dan membuat siapa saja yang menginap serasa di rumah sendiri. Terlebih melihat berbagai fasilitas yang ada mulai dari kolam renang hingga taman bermain untuk anak-anak.

Lokasinya tak terlalu jauh dari pusat kota karena berada di Jalan Sawit Sari, M1 Condongcatur, Depok, Sleman. Dari sini tentu akan lebih strategis bila kamu akan ke Malioboro atau ada rencana ke Kawasan Kaliurang atau Candi Prambanan dan sekitarnya.

Hotel 2 lantai ini memiliki gaya atau ciri khas budaya Cina peranakan. Di mana pada tiap dinding dipenuhi mural yang membuat siapa saja ingin berfoto ria.

Selain itu ada banyak pajangan keramik dan furnitur tempo dulu. Benar-benar membuat suasana seolah berada di rumah sendiri.

Kolam renang yang ada di sisi belakang pun cukup luas. Berhubung jumlah kamar tidak banyak sehingga saat renang pun bisa jadi hanya beberapa orang saja. Serasa di rumah sendiri bukan.

Hampir bisa dipastikan setiap sudut hotel bisa menjadi spot foto. Dan salah satu spot yang hampir pasti dipilih para tamu adalah lukisan motor vespa klasik dan diatasnya terdapat jendela yang terbuka. Lukisan makin hidup dengan adanya 2 anak menyapa dari balik jendela tersebut.

Bagi kamu yang ingin berkunjung tak ada salahnya untuk melakukan reservasi terlebih dahulu melalui aplikasi atau melalui hotline mereka.

Telpon: (0274) 885 645 atau 0878 3421 0005

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *