Deretan Hotel Murah di Jogja nan Instagramable, Modal Rp 100 Ribuan pun Bisa

7. Adhisthana Hotel

adhisthana hotel murah di jogja
instagram.com/travelinyourarms

Adhisthana ini berasal dari Bahasa Sansekerta yang memiliki arti ‘berkah’. Secara harafiah dapat diartikan sebagai ‘tempat, lokasi atau hunian’.

Hotel dengan konsep ‘jadul’ ini menjadi salah satu tempat menginap dengan nuansa santai dan tenang bagi kamu yang ingin berlibur di dekat pusat Kota Jogja. Tak hanya instagramable tapi tempat penginapan ini juga termasuk dalam barisan hotel murah di Jogja.

Dengan budget Rp 100 ribuan kamu sudah bisa menginap di hotel yang ada di Jalan Prawirotaman 2 No 613, Brontokusuman, Mergangsan ini. Dari sini kamu akan dimanjakan bila ingin eksplore lebih jauh seputar Malioboro dan Kraton karena lokasi berdekatan.

Bahkan saat malam tiba dan kamu usai jalan-jalan ke Alun-Alun Kidul pun bisa jalan kaki untuk sampai hotel. Tak lupa untuk sesekali nongkrong di angkringan yang ada. Tapi ini untuk kaum hawa tak disarankan lho ya, terutama saat jalan sendiri.

Ciri khas dari hotel ini adalah nuansa klasik dimana dari luar sudah nampak jendela warna-warni. Begitu masuk nuansa vintage itu akan semakin terasa. Aneka mural dihadirkan di dalam bangunan ini untuk membuat rasa adem bagi siapa saja.

Kesan budaya Jawa, Cina dan Eropa itu begitu terasa saat berada di dalamnya. Hal ini karena memang dokorasi yang disuguhkan tak lepas dari 3 budaya tersebut

Saat berada di hotel ini kamu juga bisa merasakan nikmatnya minum jamu atau memainkan permainan tradisional. Selain itu bagi yang suka membaca buku juga tersedia aneka buku.

Telpon: (0274) 413888

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *