Deretan Hotel Murah di Jogja nan Instagramable, Modal Rp 100 Ribuan pun Bisa

2. Sante Commune Yogyakarta

sante commune yogyakarta
instagram.com/desy_wada

Penginapan berikutnya yang memberi kesan serasa ada di rumah tentu saja Sante Commune Yogyakarta. Hotel ini berada di Jalan Nyai Ahmad Dahlan No. 17, Notoprajan, Ngampilan, Jogja. Lokasi yang sangat strategis tentunya karena dekat dengan Malioboro dan Kraton Jogjakarta.

Menginap di hotel ini pengunjung akan mendapat pengalaman tak biasa. Hotel pada umumnya memiliki karyawan yang stand by 24 jam, tapi saat kamu berada di Sante Commune maka hal itu tidak akan ditemui.

Tapi tenang, segala kebutuhan tamu telah disiapkan dan bila memang ada yang dibutuhkan tinggal hubungi by whatsapp dan solve.

Saat hendak disini bisa saja kamu menjadi orang beruntung. Mendapat surat cinta yang berisi kunci untuk masuk ke dalam kamar. Saya katakan seperti di dalam rumah karena saat berada di dalam area alas kaki wajib dilepas kecuali di area lobi saja.

Tuh kan kesan ada di rumah sudah nampak.

Kesan bagai di rumah sendiri juga terlihat dari adanya space yang terbuka dimana para pengunjung pun bisa bersantai di sini. Sembari melakukan aktifitas ataupun bercerita dengan yang lain.

Kesan industrial ditonjolkan di tempat ini jadi jangan kaget bila melihat sesuatu kok unfinish.

Bangunan 2 lantai dan di sini pun pengunjung bisa memilih kamar tipe dormitory atau privat. Sama nyamannya khususnya bagi kamu para traveler yang suka backpacker.

Tempat masak pun tersedia dan pengunjung bebas menggunakan fasilitas ini. Pastikan kebersihan tetap dijaga karena satu sama lain harus saling mengingatkan.

Diantara sekian banyak tempat yang dipilih untuk spot foto ada satu paling favorit. Terdapat dinding chill room dengan aneka mural. Sepintas lihat orang sudah akan tahu kalau ia berada di Sante Commune Jogja.

Telpon: 0819-9847-1235

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *