Wahana Balon Udara Raksasa Kaliurang Meriahkan ‘Festival of Light’

  • Whatsapp

Bagi kamu yang kebetulan sedang libur akhir tahun pelajaran dan berada di Jogja jangan lupa berkunjung ke ‘Festival of Light’ Kaliurang. Festival lampion yang berada di Gardu Pandang Kaliurang Sleman ini suguhkan wahana baru berupa balon udara raksasa.

balon udara raksasa kaliurang
instagram.com/festlight.kaliurang

Di wahana ini kamu akan diterbangkan hingga ketinggian 30 meter. Praktis dari tempat tersebut kamu akan bisa melihat seluruh penjuru kota Jogja dari sisi utara.

Dinginnya sore akan membuat pengalaman ini kian berkesan. Balon udara raksasa ini hanya akan bisa kamu temukan hingga 14 Juli 2019. Mumpung masih ada waktu ayo bergegas ajak seluruh anggota keluarga.

Untuk satu kali terbang pengunjung akan dikenakan biaya Rp 75.000,- dengan durasi sekitar 5 hingga 7 menit. Wahana ini akan beroperasi dari pukul 18.00 wib hingga 20.00 wib. Sementara itu untuk ‘Festival of Light’ mulai di buka dari pukul 16.00 – 22.00 wib.

Tempat yang tidak terlalu besar maka untuk satu kali terbang hanya memiliki kapasitas 4 penumpang. Berharap saja saat senja tidak hujan atau berkabut sehingga akan menghasilkan pemandangan yang optimal. Namun bila ternyata udara bergerak cepat untuk sementara balon udara raksasa ini akan diturunkan.

Jangan lupa bawa smartphone atau kamera untuk ambil gambar sebanyak mungkin. Kapan lagi ada kesempatan untuk ambil keindahan Jogja dan Merapi dari ketinggian.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *