Jogja Lantern Park Festival Bantul Hadirkan Keceriaan di Momentum Pergantian Tahun

  • Whatsapp

Jogja Lantern Park Festival mampu memberi warna baru dalam proses pergantian tahun ini. Hal ini dibuktikan dengan antusiasme warga untuk mengunjungi Taman Lampion yang berada di Pasar Seni Gabusan, Bantul.

lantern park festival
instagram.com/lanternparkfestival

Berada di Jalan Bantul KM 9, wahana rekreasi keluarga yang telah dibuka sejak 15 Desember 2017 itu akan berakhir pada pertengahan bulan ini atau tepatnya pada 15 Januari 2018. Selama satu bulan penuh panitia mentargetkan tidak kurang dari 25 ribu pengunjung akan terhibur. 

Seperti yang kita ketahui Taman Lampion selama ini identik dengan Taman Pelangi yang ada di kawasan Monumen Jogja Kembali dan Kaliurang. Selebihnya jarang ada dalam ukuran besar, oleh karena itu kesempatan ini tentu tidak dilewatkan warga Bantul.

Bukan hanya warga Projo Taman Sari, tapi mereka yang berasal dari luar daerah dan berkunjung ke Jogja pun tak mau melewatkan.

Untuk satu tiket tanda masuk di hari Senin – Jumat dibanderol Rp 15.000,-. Sementara itu untuk hari libur dikenakan Rp 20.000,-.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Jogja Lantern Park Festival tentu saja antara pukul 19.00 wib hingga 21.00 wib. Jangan terlalu sore datang atau terlalu malam untuk menikmatinya.

Kala senja ada baiknya untuk berkunjung ke objek wisata pantai yang letaknya segaris Pantai Parangtritis, Pantai Parangkusumo atau Pantai Depok. Selain itu masih ada objek wisata menarik semisal Gua Jepang, Puncak Kahyangan atau Watu Lumbung.

Lelah malam menikmati pelangi di malam hari bisa menikmati wisata atau kuliner malam yang ada dipusat kota semisal Bakmi Shibitsu, Alun-Alun Selatan, Titik Nol Kilometer, Malioboro, Gudeg Permata, Oseng-Oseng Bu Narti dan masih banyak lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *