Lima Tempat Wisata di Jogja Buat Kamu yang Suka Senja

  • Whatsapp

Begitu mudah menemukan tempat wisata di Jogja. Sejauh mata memandang atau pun sejauh kaki melangkah begitu mudah kita menemukannya.

Jogja memang istimewa karena keindahan yang dimiliki. Jogja juga merupakan salah satu kota tujuan untuk berlibur. Selain banyaknya tempat wisata yang indah, Jogja juga mempunyai beberapa tempat wisata yang indah untuk menikmati senja.

Bacaan Lainnya

Berikut adalah lima tempat wisata di Jogja Buat Kamu yang Suka Senja :

1. Istana Ratu Boko

aadc2
metrotvnews.com

Karena keeksotisan pemandangan senjanya, kawasan Istana Ratu Boko sering dikunjungi para fotografer yang ingin mengabadikan suasana yang indah itu. Selain itu, banyak juga calon pasangan pengantin yang berburu foto prewedding dengan latar belakang senja, karena memang senja yang terlihat dari sela-sela bangunan candi terlihat sangat indah dan menawan.

2. Pantai Pok Tunggal

prewedding Pantai-Pok-Tunggal
pasindo.com

Keindahan senja jika dilihat dari Pantai Pok Tunggal tidak usah diragukan lagi, dengan tanpa dihalangi tebing yang menjulang, kamu bisa bebas melihat senja saat matahari tenggelam. Apalagi dengan adanya pohon duras, pohon itu bisa digunakan sebagai latar belakang yang menambah keindahan senja itu sendiri.

3. Pantai Kesirat

evangepeng.blogspot.com

Pemandangan senja yang datang saat sore menjelang memang tiada duanya. Pantai Kesirat, memang tempat yang cocok untuk melihat senja, apalagi dengan berhiaskan Pohon Gebangkoro yang akan menambah keindahannya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati indahnya senja dari dalam tenda yang kamu bangun di sekitar Pantai Kesirat. Cahaya keorenan akan seperti mengintip-intip ke dalam tenda.

4. Puncak Kosakora

diasporaiqbal.blogspot.com

Letak Puncak Kosakora berada di perbukitan dekat dengan Pantai Drini. Saat sore datang, kamu bisa menikmati senja dari atas Puncak Kosakora. Kamu juga bisa melihat deretan pantai Gunung Kidul dan samudra yang indah di saat senja.

5. Bukit Bintang

tiwiwhemzz.blogspot.com

Untuk tempat yang satu ini, merupakan salah satu tempat yang sering digunakan untuk menghabiskan senja. Mulai dari sore hingga malam hari, Bukit Bintang tak pernah sepi pengunjung.

Itu semua karena pada saat sore datang para pengunjung bisa melihat keindahan senja ditemani oleh jagung bakar atau kuliner lain yang dijual di warung-warung. Sedangkan saat malam tiba para pengunjung bisa menyaksikan indahnya gemerlap lampu kota.

Baca juga: Mau Liburan Ala Pedesaan, Ke Jogja aja

Bila bagi kamu sendiri kira-kira sisi mana yang menjadi tempat wisata di Jogja paling berkesan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar