Nasmoco Jateng & DIY, Tetap yang Terbaik dan Makin Matang di Usia 59 Tahun

Bagi masyarakat Jawa Tengah dan Jogja  tentu tak asing dengan kehadiran Nasmoco Jateng & DIY. Dimana salah satu dealer terbesar ini hadir selama 59 tahun. Bukan angka yang sebentar tentunya, mereka turut serta membantu roda perekonomian masyarakat setempat.

toyota agya terbaru
instagram.com/nasmoco_world

Nasmoco itu sendiri adalah dealer resmi Toyota yang mulai beroperasi sejak 15 April 1961. Bila saat beroperasi hanya mampu menjual 7 unit mobil Tiara maka jangan kaget bila kini mampu membukukan penjualan hingga puluhan ribu unit mobil.

Dari sekian banyak unit yang di produksi Toyota, Nasmoco memiliki produk unggulan untuk mobil Sienta, Calya, & Agya. Bukan tanpa alasan bila family car ini menjadi primadona. Harga yang tidak terlalu mahal dengan berbagai fitur canggih tentu menjadi alasan 3 jenis ini laris manis bak kacang goreng.

Baca juga: Mobil Toyota Camry

Menjadi kabar baik pula bagi calon konsumen yang hendak melakukan pembelian di bulan ini Februari hingga April 2020. Di mana mereka berkesempatan untuk mengikuti promo Fantastik 59th Nasmoco, Beli Toyota double untungnya.

toyota agya terbaru
instagram.com/nasmoco_world

Kapan lagi ada kesempatan beli 1 mobil masih ada kemungkinan membawa pulang satu mobil lainnya. Pembelian unit mobil di layani di 24 dealer Nasmoco Group yang tersebar di Jateng dan DIY. Untuk mendukung dan memanjakan pembeli mereka juga menyiapkan layanan purna jual.

Baca juga: Reciew Toyota Avansa Spesifikasi Terbaru

Tak perlu takut bila nanti dikemudian hari timbul masalah. Terdapat 14 Sales and Service Point (SSP) dan 2 Toyota Outlet Service Station (TOSS) yang siap membantu.

Tak hanya itu saja tapi mereka  juga berkesempatan mengikuti undian Toyota Fun Fest 2020. Tak tanggung-tanggung 20 mobil telah disiapkan bagi mereka yang beruntung. Lucky Draw mobil ini berupa 10 Innova Venturer dan 10 Calya. Selain itu masih ada 20 Iwatch series 4.

Adapun beberapa alasan pembelian unit mobil harus dilakukan di Nasmoco Jateng & DIY antara lain:

1. Informasi akurat terkait produk dan promo Toyota terbaru

Tak ingin kan bila ingin membeli sesuatu kita mendapat informasi yang tidak valid atau bisa jadi kadaluarsa. Apalagi membeli aset yang nilainya ratusan juta yang diharapkan membantu kegiatan sehari-hari.

Baca juga: 8 Alasan Kenapa Harus membeli Toyota Agya TRD

Dengan datang langsung ke Nasmoco maka calon pembeli akan mendapat informasi akurat terkait produk yang akan di beli. Tak hanya itu saja mereka, para sales diberi kewajiban untuk menyampaikan promo Toyota Jateng & DIY terbaru.

2. Free Test Drive

Tak ingin kan membeli sebuah mobil bagai kucing dalam karung. Sebelum membawa unit mobil impian ada baiknya lakukan test drive dan rasakan sensasinya. Selama uji coba mobil ini jangan ragu tanyakan untuk berbagai fitur canggih yang ada di dalamnya.

Baca juga: Kijang Innova Reborn

Konsultasikan pula hal-hal yang mungkin akan terjadi selama pemakaian sehingga unit bisa beroperasi secara optimal. Jangan lupa untuk mencoba semua fitur yang ada dalam semua kondisi.

3. Melayani Pembelian Tunai / Kredit

Membeli mobil kini semakin mudah karena pembeli bisa melakukan pembelian secara cash bila memang ada dana. Namun bila dana kurang tapi secara bulanan cukup untuk biaya operasional maka disarankan untuk membeli secara kredit.

Baca juga: Tips Kredit Mobil Agya Agar Lebih Mudah dan Cepat Disetujui

Nasmoco telah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang mana mereka akan mensuport penuh. Tak lebih dari 3 hari selama data-data bisa di lengkapi maka proses akan berjalan lebih cepat.

4. Paket Kredit Uang Muka Ringan bisa sampai 5 tahun

Salah satu promo menarik saat ini hingga akhir bulan tentu saja paket kredit uang muka atau down payment ringan. Fatrijanto selaku Managing Director Nasmoco Group menyampaikan saat ini sedang ada promo double untung dengan memberi kemudahan untuk memiliki mobil Calya. Dengan uang muka 8 jutaan dan angsuran 3 jutaan maka mobil seven seat ini langsung bisa di bawa pulang.

Selain itu ada Agya dimana calon pembeli cukup merogoh kocek 9 jutaan untuk uang muka dan angsuran 3 jutaan. Tenor yang dikenakan untuk pembelian mobil keren ini bisa hingga 5 tahun. Promo Toyata Jateng & DIY ini di harapkan mampu menjaga daya beli masyarakat.

Masih berkaitan dengan Fantastik 59 Tahun Nasmoco mereka juga memberikan penawaran menarik bekerja sama dengan Toyota Astra Finance (TAF) dan Astra Credit Companies (ACC). Perusahaan multifinance tersebut menawarkan down payment 30 persen, dengan bunga 3,68 persen, flat 3 tahun. Satu penawaran yang mungkin tidak akan di temukan di perusahaan lainnya.

5. Layanan Pembelian Mobil dalam Kota / Luar Kota

Tak hanya melayani pembelian untuk warga Jateng dan DIY semata. Nasmoco di bawah PT New Ratna Motor yang merupakan 1 dari 5 jaringan utama PT Toyota Astra Motor juga melayani pembelian unit untuk mereka yang ada di luar kota.

Jadi jangan khawatir bila kita ingin membeli mobil untuk keluarga yang ada di luar kota pun akan dilayani. Mereka tetap akan memberikan kualitas layanan prima karena telah memiliki Standar Operasional Prosedur yang memadai.

6. Melayani Perorangan / Perusahaan Retail

Tak hanya untuk pembeli perorangan, pembeli yang mengatasnamakan perusahaan pun bisa mendapatkan mobil untuk kebutuhan operasional perusahaan. Jangan sampai proses bisnis terkendala karena minimnya armada. Nasmoco Group tentu bisa menjadi salah satu solusi terbaik. Percayakan sama mereka yang telah memiliki pengalaman selama 59 tahun untuk bisnis lebih baik.

7. Melayani tukar tambah

Bagi pemilik usaha di bidang transportasi tentu pembaruan unit itu satu hal yang sifatnya wajib. Tak ingin susah ada baiknya lakukan tukar tambah di Nasmoco dan bila ingin lebih mudah maka lakukan kerja sama jangka panjang.

Hal ini tentu saja untuk mengantisipasi unit yang saatnya di perbarui tapi tidak diperbarui karena tidak ada stok atau harus melakukan pemesanan terlalu lama. Proses tukar tambah mobil Toyata ini juga mudah dan cepat.

8. Bonus aksesoris

Siapa yang tidak suka dengan bonus atau aksesoris tambahan untuk mobil kesayangan. Nampaknya Nasmoco tahu betul apa yang di inginkan calon pembeli. Tak ingin mengecewakan maka bonus maupun aksesoris senantiasa di siapkan.

Bonus untuk masing-masing unit pembelian mobil bisa berupa kaca film, cover body, anti karat, pelindung kaca ataupun tools kit. Tak menutup pula tiap promo dan bonus dalam tiap bulannya berbeda-beda.

toyota agya terbaru
instagram.com/nasmoco_world

Dengan berbagai hal menarik di atas masihkah akan mencoba membeli mobil di dealer lain yang bisa jadi nanti akan mengecewakan. Satu hal yang pasti adalah jaminan layanan terbaik.

Di usianya yang ke 59 tahun tentu ia menjadi yang terbaik dan leader di bidangnya. Tahan uji dengan berbagai kondisi bangsa yang tidak menentu.

Sama seperti saat ini di tengah wabah Corona atau Covid 19. Nasmoco Jateng & DIY di pastikan akan mulus melaluinya karena mereka pernah tahan banting pada krisis ekonomi di tahun 1998 dan 2008.

Pos terkait