Input your search keywords and press Enter.

Pule Payung, Magnet Baru Objek Wisata “Zaman Now” di Kulonprogo

sepeda langit pule payung

Bersama salah seorang sahabat saya menyempatkan diri untuk berkunjung ke objek wisata di Kulonprogo yang saat ini lagi booming. Pule Payung demikian banyak orang menyebutkan dan dipastikan nanti akan menjadi primadona baru.

pule payung

kanajogja.id


Bukan tanpa alasan tapi lokasi ini benar-benar istimewa karena menghadirkan sesuatu yang beda dan fresh. Pernahkan membayangkan naik sepeda diatas ketinggian, bila penasaran kamu boleh coba datang ke sini.

Meski belum diresmikan tapi pengunjung objek wisata berbasis alam ini pengunjungnya sudah sangat banyak. Tidak saja para wisatawan lokal, tapi ada juga mereka yang berasal dari luar negeri.

Dari beberapa informasi yang ada objek wisata Pule Payung ini akan diresmikan pada awal tahun 2018. Dan kini pengelola telah hampir menyelesaikan semua spot yang ada.

Berbagai spot menarik yang ada di banderol dengan harga yang sangat murah. Terlebih pengelola Pule Payung menyediakan fotografer handal. Ia tidak asal jepret tapi akan mengarahkan siapa saja yang uji adrenalin.

Saat ini salah satu spot yang paling banyak dicari adalah sepeda langit dan berikut aksi saya diatas ketinggian. Selain itu masih ada beberapa spot menarik lainnya seperti lolipop, flyingfox dan lain-lain.

sepeda langit pule payung

kanaljogja.id


Oh ya selain menawarkan spot foto tempat ini juga menyediakan tempat santai yang keren abis. Dengan pemandangan waduk sermo seolah kita jauh dari kesan bising kota. Sangat pas bila berkunjung ke tempat ini bersama para sahabat.

Lokasi yang berada persis ada di atas Desa Wisata Kalibiru yang lebih dulu naik daun. Bisa dibilang berkunjung ke kawasan ini akan banyak disuguhi spot selfi unik, menarik dan menantang.

sepeda pule payung

kanajogja.id


Service excellent nampak nyata saat berkunjung. Para pengelola dan karyawan di area Pule Payung sangat ramah. Membuat siapa saja betah untuk berlama-lama.
Dan saya secara pribadi benar-benar suka dengan objek wisata yang satu ini. Dan berikut beberapa foto yang diabadikan oleh fotografer setempat.
pule payung kulonprogo

kanajogja.id


Untuk berkunjung ke objek wisata yang satu ini sangat mudah bila pernah berkunjung ke Desa Wisata Kalibiru, Waduk Sermo atau Puncak Sewunut karena jaraknya memang sangat dekat.

Begitu gampangnya berkunjung ke objek wisata yang satu ini saya pikir tidak perlu memberi rute yang detail. Cukup dari Jogja menuju Jalan Wates dan masuk kawasan objek wisata Sermo dan sekaligus bisa mengunjungi beberapa objek wisata menarik lainnya.

Jangan lupa bila penasaran saya ke mana saja bisa Follow IG saya di @amixstefanny. Penasaran saya mau kemana lagi bisa kok dipantengi di @kanaljogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *