Home Wisata The World Landmark Merapi Hadirkan Simbol-Simbol Wisata Dunia

The World Landmark Merapi Hadirkan Simbol-Simbol Wisata Dunia

4 262

Punya angan untuk menyambangi berbagai objek wisata menarik di dunia layaknya Menara Pizza Italia atau Menara Eifel Paris tapi minim ongkos. Ada baiknya kamu berkunjung ke yang satu ini dimana satu lokasi akan menghadirkan spot foto layaknya objek wisata kelas dunia.

the world-landmarks-merapi[

travelingyuk.com


The World Landmark Merapi demikian objek wisata ini diberi nama. Dimana lokasinya yang cukup asri membuat setiap pengunjung betah berlama-lama.

Persis di kaki Gunung Merapi yang mendunia dan bersebelahan dengan Museum Api Gunung Merapi membuat objek wisata yang satu ini sangat sayang kalau terlewatkan.

Lokasi persis objek wisata yang baru buka beberapa minggu yang lalu ini berada di Hargobinangun, Pakem, Sleman. Sangat mudah di jangkau karena pengunjung cukup menyusuri Jalan Kaliurang hingga km ke-25.

Simbol-simbol dunia yang bisa dipilih selain Menara Eifel dan Menara Pizza masih ada kincir angin Belanda, patung Liberty, jam Big Ben, telepon umum dan kotak pos Inggris dan lain-kain.

Bila ingin berburu spot selfi ada baiknya datang lebih pagi dengan harapan kondisi masih sepi. Dengan demikian maka kamu akan memuaskan diri untuk mendapat foto terbaik.

Sedikit terlambat saja maka pengunjung akan membludak terlebih pada hari libur. Namun kalau tidak ingin nuansa eksklusif bisa datang pada sore hari.

Meski tergolong objek wisata baru tapi The World Landmark Merapi Hadirkan memiliki fasilitas yang memadai karen telah tersedia lokasi parkir, toilet, hingga pendopo.

Namun untuk bisa menikamti semua itu tiap pengunjung akan dikenakan harga tanda masuk sebesar Rp 15.000,-. Harga yang cukup murah untuk menikmati setiap keindahan yang disajikan.

Kalau bukan di The World Landmark Merapi manamungkin dengan 3 lembar uang Rp 5.000,- dapat keliling dunia dalam satu hari.

Selepas menikmati keindahan The World Landmark Merapi bisa melanjutkan petualangan ke Museum Api Gunung Merapi atau beberapa objek wisata sekitar yang letaknya tidak terlalu jauh.

Objek wisata yang bisa di pilih selain Kaliurang itu sendiri masih ada Musuem Sisa Hartaku, Volcano Lava Tour dan masih banyak lagi.

Jangan lupa untuk berburu kuliner Mbah Carik yang melegenda. Rasakan nikmatnya jadah dan tempe bacem dengan ramuan tradisional yang akan menggoyang lidah.

4 COMMENTS

Leave a Reply