Batoer Hill Sajikan Kolam Renang Beratap Langit

Nampaknya kemunculan objek wisata di Gunungkidul kian merata. Hal ini dibuktikan dengan tumbuh kembangnya objek wisata di sisi utara padahal selama ini public telah termanjakan dengan berbagai objek wisata disisi selatan yang didominasi keindahan pantai.

batoer hill
kanaljogja.id/amix.stefanny

Batoer Hill demikian warga menyebutnya, objek wisata yang tengah digarap di Kecamatan Patuk ini juga siap bersaing. Tak cukup menyuguhkan keindahan alam berupa hamparan tanaman nan hijau, pihak pengelola juga tengah meyiapkan wahana flying fox dan outbond.

Meski belum rampung 100 persen tapi objek wisata yang satu ini telah menjadi buruan warga. Terdapat beberapa spot foto yang sangat sayang kalau terlewatkan semisal replica youtube, gardu pandang dan pastinya kolam renang.

Bacaan Lainnya

Meski berada diketinggian berenang di tempat ini di jamin aman. Melebihi kepuasan manakala berenang beratap langit. Berbagai spot menarik tersebut sengaja dibuat agar pengunjung memiliki kesan istimewa terhadap salah satu objek wisata di Gunungkidul ini.

Untuk menuju lokasi juga terbilang mudah karena akses jalan yang cukup baik. Dari Jogja menuju Jalan Wonosari hingga setelah Radio GCD FM akan ketemu pusat oleh-oleh Putat Jaya. Setelah jembatan silakan ambil kiri dan nanti akan ketemu papan nama Batoer Hill.

batoer hill
kanaljogja.id/amix.stefanny

Memanjakan mata di objek wisata berbasis alam ini dikenakan tiket masuk sebesar Rp 25.000,-. Namun uniknya tiket tersebut sejatinya adalah voucer yang bisa ditukar dengan berbagai fasilitas yang ada semisal spot selfi yang harus ditebus dengan Rp 10.000,-.

Tak salah bila pengelola ingin membidik mereka yang berkantong tebal atau menengah ke atas. Hal ini terlihat dari berbagai paket yang disediakan cukup menguras kantong semisal untuk satu kamar paling murah dibanderol Rp 500.000,-

batoer hill
kanaljogja.id/amix.stefanny

Di objek wisata berbasis penginapan dan spa ini pengunjung juga dapat menyaksikan berbagai hiburan menarik semisal kesenian tradisional dan gamelan.

Dan saat paling tepat untuk berkunjung ke Batoer Hill tentu saja kala senja dimana sang surya kembali ke peraduan. Angin pedesaan yang sepoi-sepoi, cahaya yang makin temaram semakin membuat siapa saja betah berlama-lama.

Tak jauh dari lokasi ini masih terdapat beberapa spot yang harus disambangi dan salah satunya tentu saja The Manglung Resto & View. Berbeda dengan Batoer Hill, bila berada disini maka akan ditemukan nuansa Bali di Jogja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *