Prawiro Coffee Festival 2017 Suguhkan 5.000 Cup Coffee Gratis

  • Whatsapp

Buat kamu para pecinta kopi di Jogja jangan lewatkan Prawiro Coffee Festival 2017. Acara unik ini akan digelar Rabu, 16 Agustus 2017 dari pukul 16.00 WIB hingga tengah malam ini akan menyuguhkan 5.000 cup coffee beserta hiburan menarik.

Prawiro Coffee Festival 2017
agendaku.id

Ribuan cup kopi tersebut merupakan persembahan dari Komunitas Kopi Nusantara bersama dengan warga Prawirotaman dan Karangkajen. Acara minum kopi bersama ini digelar dalam rangka menyambut peringatan HUT RI yang ke-72.

Prawiro Coffee Festival 2017 kali ini mengambil lokasi sepanjang jalan Prawirotaman II, Yogyakarta. Dan seperti yang diketahui bahwa Kampung Prawirotaman atau Kampung Bule ini mayoritas di huni warga kulit putih.

Bacaan Lainnya

Dengan demikian selain sebagai tasyakuran sekaligus lebih memperkenalkan kopi nusantara ke dunia. Tercatat setidaknya ada puluhan kedai kopi yang ada di Jogja, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jakarta, Bali hingga Sumatera Selatan akan turut serta. Mereka tentu saja akan menghadirkan kopi terbaik dengan racikan terbaik pula.

Selain ada suguhan kopi nusantara masih ada berbagai hiburan menarik semisal musik performance, dan Street art Jogja. Bukan hanya itu saja tapi juga akan dimeriahkan berbagai komunitas mulai dari penggiat kopi, komunitas sepeda onthel, komunitas sketsa jalanan hingga Yogyakarta cartoonist association.

Acara yang digelar gratis ini juga akan memberikan doorprize berupa sepeda dan tv layar datar bagi mereka yang beruntung. Dengan demikian sudah pasti akan menyesal bila besok sore tidak berkunjung ke Prawiro Coffee Festival 2017.

Disini pegunjung juga bisa belajar lebih dekat tentang seluk beluk kopi karena selain bertemu dengan pecinta kopi juga bisa bertemu dengan petani hingga pelaku industri kopi.

Festival Kopi di Jogja sebenarnya bukan kali ini saja dan beberapa waktu lalu juga terdapat agenda serupa dengan pembagian ribuan cup kopi bagi pengunjung.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *