Ice Cream World Jogja, Kafe Ice Cream dengan Spot Instagramable

  • Whatsapp

Bila pandemi ini usai dan kamu ingin makan ice cream sekaligus berswafoto maka ada baiknya berkunjung ke Ice Cream World Jogja. Tempat makan dengan konsep kafe ice cream ini ada di Jalan Raya Solo Kilometer 11, Nomor 31, Cupuwatu I, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Ice Cream World Jogja
instagram.com/anisaua_

Sangat mudah untuk menemukannya karena berada persis di pinggir jalan raya. Dari pusat kota Jogja tinggal masuk jalan Solo dan setelah melewati Bandara Adisucipto maka nanti akan bertemu objek wisata yang telah buka sejak 13 Februari 2018 silam.

Setidaknya ada 11 spot foto yang harus dihabiskan saat berkunjung ke sini. Mulai dari tema ice cream Singapura, Kit Kat, Oreo, Pool Time Marshmellow, Ginger dengan boneka gingernya, Poky, Banana, Gold, Alice In Wonderland, dan lain-lain.

Ice Cream World Jogja ini adalah spot foto ketiga yang ada di tanah air, sebelumnya mereka telah lebih dulu hadir di Bali dan Semarang. Mencoba memberi pengalaman yang berbeda dalam menikmati ice cream tentunya.

Pengalaman itu harus ditebus dengan tiket seharga Rp 80.000,- untuk orang dewasa dan Rp 40.000,- untuk anak-anak. Dalam tiap pembelian tiket pengunjung juga akan dapat produk ice cream. Tak lucu bukan bila datang hanya sebatas menikmati keindahan spot foto tanpa menikmati kelezatan produk utama yang mereka tawarkan.

Bagi kamu yang memiliki KTP Jogja maka akan dapat potongan senilai Rp 30.000,-. Tak hanya itu saja, bagi mereka yang bisa menunjukkan kartu pelajar / kartu mahasiswa bila kamu perantau, juga bisa dapat potongan Rp 20.000,-.

Bila merasa jumlah ice cream didapat kurang banyak jangan khawatir, kamu bisa beli dengan harga Rp 20.000,- untuk 2 scoop varian rasa. Bila ingin ada tambahan topping maka cukup tambah Rp 5.000,- saja.

Varian rasa yang coba ditawarkan juga ada banyak. Setidaknya ada 12 rasa yang bisa dipilih mulai dari chocolate, mint, orange, strawberry dan lain-lain.

Jam buka normal Ice Cream World Jogja ini mulai pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Namun dimasa pandemi ini ada baiknya sebelum datang untuk konfirmasi terlebih dahulu ke pengelola di 0853-2689-9780 untuk memastikan waktu operasional.

Fasilitas objek wisata kekinian ini juga sangat lengkap. Selain tersedia parkir gratis juga tersedia ruang make up agar hasil jepretean makin kece. Ada juga WiFi, wastafel, toilet, musola dan guest assistant bagi yang yang datang sendiri dan butuh tukang poto.

Bila tidak ingin merasa diburu-buru pengunjung lain maka ada baiknya untuk datang bukan di jam ramai. Hal ini karena tak ingin bukan, dalam frame tiba-tiba ada penampakan orang yang tidak dikenal. Namun bila memang harus datang di waktu weekand di kafe ice cream ini maka harap sabar mengantri.

Spot foto kekinian Ice Cream World Jogja ini tentu menambah daftar objek wisata kekinian di Kota Wisata ini. Eh iya sudah pernah ke Jogja Jungkir Balik, Museum De Mata, Omah Kuno Miring, World Of Magic Jogja dan mungkin ada yang mau menambahkan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *