Home Wisata Bener ni Mau ke Jogja, Jangan Lewatkan Mampir ke Bikini Bottom Van...

Bener ni Mau ke Jogja, Jangan Lewatkan Mampir ke Bikini Bottom Van Jogja

0 410

Pernah mendengar Bikini Bottom Van Jogja dan penasaran ada di mana. Ada baiknya berkunjung ke Bantul tepatnya di Hutan Pinus Asri Bantul.

bikini bottom van jogja

idntimes.com


Hutan pinus ini masih satu kawasan dengan objek wisata yang ada di Dlingo semisal Air Terjun Randusari, Pinus Pengger, Hutan Pinus Mangunan, Kebun Buah Mangunan, Lintang Sewu, Watu Lawang, Puncak Becici dan masih banyak lagi.

Jadi pastikan bila berkunjung ke Dlingo untuk menuntaskan semua objek wisata yang ada. Bahkan kalau mau menikmati semua objek wisata yang ada tidak akan cukup bila dianggarkan hanya satu atau dua hari saja.

Bikini Bottom Van Jogja ini tampilannya benar-benar mirip dengan apa yang ada ditelevisi. Jadi bila membawa anak-anak bisa jadi mereka serasa di negeri dongeng.

Apa yang disaksikan di dalam televisi hadir dalam kehidupan nyata. Sponge Bob dan kawan-kawan yang hidup di dasar laut seolah diangkat kemudian rumahnya diletakkan di hutan. Mungkin itu gambaran yang pas karena seluruh rumah yang ada benar-benar mirip dengan apa yang ada di layar kaca.

Bila sudah sampai di objek wisata ini jangan lupa untuk mengabadikan semua momen yang ada. Jangan sampai keluar dari kawasan wisata hutan pinus akan menyesal kemudian karena tidak memiliki koleksi foto yang lengkap. Jangan lupa persenjatai dengan penyimpan listrik portabel, memori card dan pastinya tongsis.

Panasnya terik matahari tidak akan begitu terasa, angin sepoi-sepoi membuat siapa saja betah berlama-lama. Terlebih bila telah menggelar hammock yang disewakan pengelola setempat seolah enggan balik ke kota.

Berhubung lokasinya berdekatan otomatis rute awal untuk menuju ke berbagai objek wisata juga sama. Persisnya Bikini Bottom ini ada di Karangasem, Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul.

Menariknya semua objek wisata yang ada benar-benar ramah kantong jadi tidak perlu kuatir. Semisal untuk berkunjung ke Bikini Bottom Van Jogja ini pengunjung hanya akan dikenai tiket Rp 2.000,- untuk retribusi. Selain itu untuk parkir motor cukup anggarkan Rp 3.000,-.

Berkunjung ke Jogja tidak perlu mahal. Bila kamu kebetulan ada di luar Jogja bisa melakukan backpacker menggunakan kereta api kelas ekonomi.

Jangan lupa nikamti keseruan liburan ke Jogja 3 hari 2 malam modal Rp 700.000,- bersama orang-orang terdekat. Menjadikan semua peristiwa menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan di kemudian hari.

NO COMMENTS

Leave a Reply